Tuesday, April 10, 2012

DOA BUAT KEKASIH


ya Allah,
jika aku bukan pemilik tulang rusuknya,
janganlah biarkan aku merindui kehadirannya,
janganlah biarkan aku melabuhkan hatiku padanya
kikislah pesonanya dari pelupuk mataku
dan kikislah dia dari relung hatiku
gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini
dengan kasih dari dan pada-Mu
yang tulus dan murni 
tolonglah daku agar dapat
mengasihinya sebagai sahabat dan seorang saudara. 

tetapi,
jika kau ciptakan dia untukku
ya Allah,
tolonglah satukan hati kami,
bantulah aku untuk mencintainya
mengertinya dan menerima dia seutuhnya
berikanlah aku kesabaran
ketekunan dan kesungguhan untuk menenangkan hatinya
urapilah dia agar dia juga mencintai,
mengerti dan menerimaku
dengan segala kelebihan dan kekuranganku
sebagaimana aku telah kau ciptakan
yakinlah dia bahawa aku sungguh-sungguh
mencintai dan rela membagi suka dan dukaku dengan dia,

ya Allah maha pengasih..
dengarlah doaku ini
lepaskanlah aku dari keraguan ini
menurut kasih dan kehendakmu
Allah yang maha kekal
aku tahu engkau senantiasa
memberikan yang terbaik buatku
luka dan keraguan yang aku alami pasti ada hikmahnya
persoalan ini mengajarku untuk hidup makin dekat pada-Mu
untuk lebih peka terhadap suara-Mu
yang membimbingku menuju terang-Mu
ajarlah aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu
yang telah engkau tentukan
jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendakku
yang jadi dalam setiap bahagian hidupku
ya Allah
amin...



1 comment:

Yu-sHie AkiRa said...

ehem2...tumpang lalu kehkeh